Mau Tinggi Badannya yuk konsumsi S-Grow

 


Mengapa orang-orang Indonesia bertubuh tidak terlalu tinggi? Hal ini menjadi pertanyaan mendasar. Diketahui, pertumbuhan tinggi badan tidak selalu ditentukan oleh genetika, namun juga oleh asupan gizi. Nutrisi dan lingkungan tempat berkembang anak juga turut mempengaruhi pertumbuhan, baik itu pertumbuhan otak maupun tinggi badan.
Berdasarkan penelitian dari globalnation.inquirer.net pada tahun 2014, orang-orang Indonesia menjadi orang terpendek di dunia dengan rata-rata tinggi badan laki-laki sebesar 158 cm. Padahal, Jepang yang dulu kerap disebut sebagai bangsa kate, laki-lakinya kini memiliki rata-rata tinggi badan di atas orang Indonesia. Tidak heran bangsa yang dulu masyarakatnya bertubuh pendek bisa bertambah tinggi seiring dengan kemakmuran dan kesehatan bangsa tersebut.

Diketahui, tinggi badan juga bisa menjadi ukuran kesehatan dan kesejahteraan suatu bangsa. Jika berbicara tentang tinggi orang barat, banyak yang menyebut alasan tingginya mereka adalah banyak mengonsumsi makanan yang kaya kalsium. Sedangkan di Indonesia, orang lebih gemar mengonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat, seperti nasi dan mie. Padahal, konsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat yang berlebih berpotensi menyebabkan gula darah tinggi dan menghambat penyerapan nutrisi dalam tubuh, khususnya meninggikan badan.

Nah, untuk mendapatkan nutrisi dan kalsium tinggi, Anda bisa temukan semua kandungan penting di atas pada kalsium murni S-GROW.Untuk itu, perbaikan asupan nutrisi perlu diperhatikan, seperti mencukupi protein dan vitamin yang dapat bantu menambah tinggi badan dengan cepat. Makanan seimbang yang kaya kalsium, vitamin D, fosfor, yodium, dan magnesium juga penting dipenuhi sebagai cara untuk menambah tinggi badan.



S-GROW Bukan Susu, Melainkan Kalsium Murni Dengan Rasa Yang Enak Untuk Dikonsumsi. Kandungan Vitamin D, Malt Extract Barley, Dan Fosfor Yang Terdapat Di S-GROW Dapat Membantu Menjaga Kesehatan Tulang, Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Dan Memaksimalkan Penyerapan Kalsium Ke Dalam Tulang Dalam Proses Tinggi Badan.



Apa itu S-GROW?

S-GROW adalah susu kalsium murni tinggi kalsium dan tinggi protein yang dapat membantu proses pertumbuhan tinggi badan. S-GROW diformulasikan dengan komposisi terbaik, seperti Kalsium, Kolagen, Protein, Vitamin D, Fosfor, Malt Extract (Barley), Antioxidant, serta Natural Sweeteners Steviol (Gula Nol Kalori). Seluruh komposisi tersebut dibuat sebaik mungkin untuk memastikan manfaat dan kualitas produk terjaga sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memiliki masalah tinggi badan.





Apasih Keunggulan S - Grow





S-GROW REVIEW DARI DOKTER





https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-5713932/s-grow-susu-kalsium-murni-bantu-naikkan-tinggi-badan






Kenapa Harus Konsumsi S-GROW?

Tinggi yang ideal bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Oleh karena itu, S-GROW dirancang khusus untuk Anda yang mempunyai masalah tinggi badan di bawah rata-rata dan ingin memaksimalkan peluang untuk menambah tinggi badan (khusus usia 12-35 tahun).

S-GROW bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang sudah mencoba berbagai program ataupun produk peninggi badan namun hasilnya nihil. Dengan S-GROW, Anda juga bisa membuka peluang untuk mendapatkan pekerjaan impian dan profesi idaman yang memiliki syarat tinggi badan minimal, seperti pilot, pramugari, Akpol, polisi, model dan lainnya.









082174110012

packing order












yuk buruan order




untuk Pembelian S-Grow , Klik disini




Comments